November 18, 2013

Kopi Progo


Kedai kopi yang terletak di Jalan Progo no. 22 ini menjadi destinasi saya untuk ngopi cantik sore tadi. Anak muda Bandung yang gaul dan suka nongkrong pasti tau banget tempat ini kan? :D Udah dari taun kapan pengen ngopi di sini, tapi belum sempat aja. At last, I made a first visit this afternoon.

Karena tempatnya sangat homey dengan sofa besar dan empuk, saya pun betah ngobrol berlama-lama. Apalagi kafe ini juga dilengkapi Wi-Fi super kencang. Satu gelas besar Progo Macchiato dingin serta sepiring Potato Volcano menemani saya sore tadi. Kopi dengan campuran susu dengan toping krim serta karamel di atasnya menurut saya sih enak enak aja. Maklum saya tidak bisa membedakan kopi yang enak itu seperti apa. Kata saya mah semua kopi hitam atau kopi yang mengandung susu ya rasanya gitu-gitu aja. Sama. Hehe.

Untuk harga, masih reasonable dan lebih murah lah daripada Starbucks. Masing-masing pesanan saya tadi adalah 19.000 rupiah, belum termasuk ppn 10% dan service tax 3%.

Akhir kata, saya merekomendasikan sekali Kopi Progo bagi Anda yang sedang mencari tempat santai sambil ngopi.   
   

Progo Macchiato
 
Potato Volcano

1 comment:

  1. Wow mantep...Kapan2 maen ke sana ah...Btw, disana ada menu "Kopi Tahlil" nya gak? Kopinya ditambahin cengkeh, jahe, kayu manis dan kapulaga. Resepnya sudah dimuat di http://bit.ly/1gCSyUb . Bakalan mantep.

    ReplyDelete