May 12, 2015

Wedding Vendors: Review

Catering & Dekorasi
Rumah Pengantin by Misye Sasongko Jalan Aquarius II No. 16 Bandung
Harga per porsinya mulai dari 65rb sampe 125rb. Ada paket lengkap mulai dari catering, make up & kebaya, souvenir, foto, sampai bungkus seserahan. Setelah browsing sana sini ternyata catering di Rumah Pengantin perbandingan porsinya paling besar dari pada vendor-vendor lain yaitu buffet 100%, stall dan dessert masing-masing 40%. Catering lain hanya menyiapkan 30% stall dan dessert.
Coffee break mulai 30rb per porsi, tapi bisa dinego kok asal pinter-pinter ngomong (baca: ngeyel) kayak mamah saya. :))
Dekorasinya kereeen bangeeet. Ngga salah pilih rumah pengantin. Njawani banget semuanya, apalagi pelaminannya sesuai sekali dengan keinginan saya dan masnya.
Webnya bisa dibuka di sini.

Make Up & Kebaya
Belva Ruko Setrasari Mall






Ini recommended banget kebaya-kebayanya. Busana hasil rancangan kang Ivan ini udah nggak diragukan lagi. Para sinden OVJ dan Ibu Wali Kota Bandung juga sering pake Belva. Range harganya sekitar 10-20 jt per paket.
Bisa langsung kunjungi webnya di sini. Atau bisa juga langsung menghubungi Kang Ivan yang punya butiknya. Kang Ivannya juga baik banget dan responnya cepat.
Perias dari Belva kemaren dapet sama mas Wiccky Halim. Aluuss banget make up nya dan yang penting bikin manglingi. Silahkan kalau mau lihat hasil touch up dari mas Wickky bisa cek instagramnya. MUA lain yang most wanted di Belva adalah teh yuyun dan teh isma. Harus booking dari jauh hari supaya bisa dirias sama mereka.

Souvenir
Haqi Souvenir Jalan Cibadak


Tempat souvenir paling lengkap dan paling rame se-Cibadak. Mungkin karena harganya yang terjangkau dan bisa ditawar.

Undangan
Unique Card Komplek Dolog Kiaracondong Bandung


Ketemu vendor ini saat googling cari undangan murah. Agak nggak niat juga pake vendor ini secara jarak cimahi-kiaracondong itu jauh banget. Kalo macet bisa makan waktu kurang lebih dua jam. Hih gempor! Tapi ya apa daya, daku sudah kepincut sama desain undangannya yang simple, elegan nan ekonomis. Monggo diliat website nya.
Eh sebentar belum selesai cerita tentang undangannya. Setelah mencetak 500 undangan dari Unique Card, jumlah undangan ternyata membengkak. Yang tadinya 500 undangan berubah menjadi 700 undangan. Padahal tinggal 3 minggu menuju hari H. Akhirnya kami buat undangan lagi di jalan Pagarsih, tempat percetakan paling murah se-Bandung Raya. Kurang dari 1 minggu akhirnya emergency invitation card jadi juga. Ahamdulillah. (Yak ternyata hal paling sulit dari segala rangkaian persiapan pernikahan adalah mencoret daftar undangan!!! Alhasil setelah berpikir masak-masak dan mempertimbangkan aspek habluminannas kami sepakat menambah jumlah undangan.)

Entertainment
Harmonic Music
Setelah muter-muter wedding exhibition di PUSDAI, akhirnya ketemu lah dengan Harmonic Music. Price nya paling murah dibandingkan entertainment lain pas saya survey, sekitar 6-10 juta. Bagus banget mainnya, classy. Saya dan masnya memang ngga suka dangdut, jadi request lagu-lagu pop yang cocok dan lagi ngehits buat wedding kami.

Fotografer
Redwhite Jalan Gatot Subroto Bandung





Sepakat dengan masnya untuk menggunakan jasa fotografer ini setelah melihat web page nya yang menarik. Karena sebelumnya mau book vendor photography asal sukabumi yang cukup terkenal tapi web nya underconstruction. Jadi meragukan deh kesannya. Price Range redwhite photo mulai dari 6-13jt. Kita bisa milih mau paket prewedding saja, wedding saja, atau all-in. Foto-fotonya keren, filter fotonya simple dan soft. Sila berkunjung ke web nya di www.redwhitephoto.com atau lihat instagramnya di instagram/redwhitephoto

Mahar
Toko Mas Italy Jalan Otto Iskandar Dinata Bandung
Banyak banget macam perhiasannya, pendants nya juga kece-kece. Tersedia juga american diamond yang katanya kalau dijual ngga akan terlalu jatuh harganya.

Bungkus Seserahan
Itanfa Rumah Seserahan Komplek Margahayu Raya Jalan Saturnus Bandung


Keren-keren nih bungkus seserahan di Teh Ita. Menurut saya kekinian banget, ngga jadul, ngga norak, ngga ndeso. Cucok deh pokoknya. jatuh cinta pada pandangan pertama waktu liat IGnya. Ngga mikir panjang lagi buat pake jasanya Teh Ita, walaupun jarak terbentang jauh antara Cimahi dan Margahayu. Harga sewa seserahan per box plus hias 60rb.

Upacara Adat
Bu Yayuk 
Bu Yayuk ini dikenalkan oleh Rumah Pengantin. Beliau adalah MC upacara adat Jawa yang sangat mumpuni dan disiplin. Nyondro-nya bikin terhanyut suasana. Beliau menjadi MC mulai dari akad hingga selesai acara resepsi, tidak hanya upacara adat saja. Bila ingin tanya-tanya silahkan email beliau di mc_yayuk.sulistyo@yahoo.com atau ke 082115511834.

Wedding Organizer
Eleven Wedding Organizer
Ternyata namanya Eleven bukan El-event sodara sodara. Hahaha.. Maap yak..
WO ini direkomendasikan oleh bu Yayuk yang ternyata digawangi sendiri oleh putranya. Terdiri dari lima personel sahaja untuk menghandle pernikahan kami dan kami merasa sangat terbantu dan puas. Alhamdulillah. Sempet memandang sebelah mata karena WO ini beranggotakan anak-anak muda kuliahan semester akhir. Eh alhamdulillah pas hari H mereka ini cekatan dan terorganisasi dengan baik. Sukses banget acara pernikahan saya mulai dari akad dan resepsi. Thank youuu..

Gedung
P4TK BMTI Bandung Jalan Pasantren KM. 2 Cibabat
Dari awal memutuskan menikah, saya sudah bulat memilih gedung ini. Selain dekat dari rumah, saya jg bisa dapat potongan 50 % dari harga normal karena bapak kebetulan berkantor di sini. Tempatnya memang agak sulit ditemukan bagi orang dari luar cimahi dan bandung. Untuk umum gedung ini disewakan seharga 6 jt. Parkir luas, ada guest house, kapasitas gedung sekitar 1000 orang.

Demikian sharing saya mengenai vendor-vendor dalam pernikahan saya dan masnya tanggal 11 April 2015 yang lalu. Alhamdulillah puas, nggak nyesel, bersyukur semuanya terwujud sesuai impian kami. Semoga review ini bisa memberi pencerahan bagi siapa saja yang akan menikah. Tips: sering-seringlah mampir ke wedding exhibition (sometimes it can be confusing) dan kalo misalkan cocok langsung deh di DP saat pameran berlangsung supaya dapet diskon 10%.

61 comments:

  1. Bridal Jakarta, Gaun Pengantin Elegan, Classic Timeless Wedding Dress, Ivory Bridal Gown

    Ivory bridal adalah salah satu Bridal Jakarta yang telah berjalan lebih dari 15 tahun di dunia bisnis pernikahan. Merupakan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik dari waktu ke waktu. Beranjak dari komitmen itulah sebuah nama baru, diikuti dengan manajemen yang baru, produk dan pelayanan yang lebih baik, untuk mewujudkan pernikahan yang indah.

    Didukung oleh Wedding Consultant yang profesional akan memberikan saran-saran untuk memenuhi impian anda. Bersama juga tim Make Up Artist yang handal yang akan merubah anda bak seorang raja dan ratu di hari yang spesial. Koleksi gaun pengantin kami diimpor dari negara yang memproduksi gaun pengantin yang akan menambah kesempurnaan hari pernikahan anda.

    http://ivorybridal.com/tag/gaun-pengantin/
    http://ivorybridal.com/tag/classic-timeless-wedding-dress/
    Information : http://ivorybridal.com/
    PLEASE CONTACT IVORY BRIDAL AT (+6221) 628 9348

    ReplyDelete
  2. trima kasih ya atas review nya.. semoga menjadi keuarga sakinah :) congrats for both of you
    www.uniquecardwedding.co.id

    ReplyDelete
  3. teh boleh minta contact teh ita yg buat seserahan? boleh diemail ke nadiawatyfaisal@gmail.com , nuhun

    ReplyDelete
  4. aahh...akhirnya.
    ada juga yg beralasan MELIHAT WEB sang vendor. hehehe
    tumben euy. biasanya cukup versi gratisan (fb/ig/blog)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Aku pengen sedikit cerita, jadi waktu itu teteh sepupu nikah di gedung kologdam, di daerah saparua gitu tempatnya. terus tetehku selama persiapan dari nol sampai hari H dibantu sama WO nya gitu, namanya HIS Kologdam. Selama persiapan sampai hari H mereka tuh helful banget, terus pada sopan dan ramah. ini yang aku suka. soalnya setiap kita ketemu dan ada kendala, mereka langsung kasih solusi gitu, solutif banget pokoknya. kita dilayani baik bangettt. sampai hal2 kecil yang tadinya ga kepikiran sama keluarga, mereka ikut reminding. di hari H juga eventnya rapih, dan vendor2nya udah profesional jadi kita ga perlu khawatir lagi kurang koordinasi atau segala macem. aku rekomendasiin ini, buat temen2 karena emang exellent experience deh. soalnya kalo aku nikah pun pengen pake HIS kologdam hehe. Kalo kalian penasaran sama WO nya, coba deh kontak ke 08112169111 / 022-20545848.

      Delete
  5. Kami dari AHZA photovideography bermaksud menawarkan kerjasama di bidang Foto & Video. Adapun penawaran yang kami berikan adalah POTONGAN 10% dari Harga Paket Yang Kita Ajukan dibawah Ini :
    Terima Kasih atas Waktu dan Ditunggu Kabar baiknya. Terima Kasih

    Sample & Price List AHZA photography --->
    http://app.appsgeyser.com/Photography%20Di%20Bandung (for Android)
    atau
    AHZA photography

    AHZA photovideography Kami Bergerak di Bidang Photography Videography di Bandung, Video Shooting Multi Camera di Bandung. Percayakanlah keperluan Photo Video di Bandung anda kepada kami, baik untuk acara pernikahan / wedding, konser musik, launching product, dan event lainnya.
    Telah banyak klien kami baik individu, instansi pemerintah, swasta, event organizer (EO), wedding organizer (WO), dan klien lainnya yang telah menggunakan jasa kami, baik dalam hal photo video di bandung, foto video di Bandung, photography di Bandung, video shooting di Bandung, video syuting di Bandung, Proses Editing dsbnya untuk keperluan acara mereka (seperti untuk wedding/pernikahan, wisuda, konser musik, launching product, gathering, seminar, dll). Kami ditunjang oleh SDM yang handal, Photographer dan Cameraman kami di lapangan siap memberikan pelayanan yang terbaik.
    Paketan dan Harga yang kami tawarkan :

    Paket Video & Photo

    Fasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1. 1 Buah Kamera + Kameramen2. 1 Buah Kamera Photo + Photographer3. Lighting Foto dan Video4. 1 Dvd Video (2 master) Liputan acara anda yang telah melewati proses editing.5. 1 Box album kolase ukuran 20 x30cm sebanyak 20 halaman6. 1 dvd hasil foto acara anda dan album kolase.

    Harga : Rp. 2.500.000









    Paket Video & Photo ++

    Fasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1. 1 Buah Kamera + Kameramen2. 1 Buah Kamera Photo + Photographer + Asisten3. Lighting Foto dan Video4. 1 Dvd Video (2 master) Liputan acara anda yang telah melewati proses editing.5. 2 Album kolase ukuran 20 x30cm sebanyak 22 halaman + Box Kulit Album Susun Atau Koper6. 1 dvd hasil foto acara anda dan album kolase.

    Harga : Rp. 4.XXX.000Bonus Pembesaran 16Rp + Frame











    Paket Video & Photo +++

    Fasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1. 1 Buah Kamera + Kameramen2. 2 Buah Kamera Photo + 2 Photographer3. Lighting Foto dan Video4. 1 Dvd Video (2 master) Liputan acara anda yang telah melewati proses editing.5. 2 Album kolase ukuran 20 x 60 cm sebanyak 12 halaman + Box Kulit Album Laci + Acsecories6. 1 dvd hasil foto acara anda dan album kolase.

    Harga : Rp. 5.500.000
    Bonus Pembesaran 16Rp + Frame















    Paket Video

    Fasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1. 1 Buah Kamera + Kameramen2. 1 buah Lighting3. 1 Dvd box Video (2 master) Liputan acara anda yang telah melewati proses editing.

    Harga : Rp. 1.000.000



    Paket PhotoFasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1. 1 Buah Kamera Photo + Photographer2. 1 Buah Background Foto3. 1 Box album kolase ukuran 20 x30cm sebanyak 22 halaman4. 1 dvd hasil foto acara anda dan album kolase.

    Harga : Rp. 1.500.000

    Paket Photo EKONOMIS

    Fasilitas yang anda dapatkan dari Paket ini :

    1 Buah Kamera Photo + Photographer1 Set Lighting1 Album Exlusive isi 100 Lembar foto ukuran 4R1 dvd hasil foto acara anda.

    Harga : CALL



    Paket Multi Kamera (Medium Resolution)

    1. 2 Buah Kamera Panasonic MD 100002. Lighting Unomad 1000 watt3. Hasil Berupa 2 Buah Dvd Yang Sudah melewati Proses Editing

    Harga RP. 1.800.000


    Paket Multi Kamera (High Resolution)

    1. 2 Buah kamera Sony Pd 1772. Lighting Unomad 1000 watt3. Hasil Berupa 2 Buah Dvd Yang Sudah melewati Proses Editing

    Harga RP. 2.800.000
    Sample & Price List AHZA photography --->
    http://app.appsgeyser.com/Photography%20Di%20Bandung
    atau
    AHZA photographyl

    Untuk Paket Kami yang lain dan apabila anda berminat menggunakan jasa kami anda dapat menghubungi kami.
    Untuk info contoh foto dan lebih lanjut silakan kunjungi blog kami di
    http://ahzaphotography.blogspot.com
    atau kalau mau tanya lebih lanjut hubungi085220871853 - 085315311262 [sms/call] PIN BB 5793A133

    ReplyDelete
  6. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. http://kontraktorpartisipameranmurah1.wordpress.com
    http://partisipameranayu.blogspot.co.id
    http://kontraktorpartisipameranmurah2.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameranmurah3.wordpress.com
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id
    http://partisipameranmurah1.wordpress.com
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://partisipameran-gntec.blogspot.co.id
    http://sewapartisiindonesia.blogspot.co.id
    http://jualsewapartisipanelna.blogspot.co.id/
    https://sewapartisipameran1.blogspot.co.id
    http://sewapartisipamerangntec.blogspot.co.id/
    http://partisipanelphoto.blogspot.co.id/
    http://standpamerangoodnews.blogspot.co.id/
    http://partisipameran3.wordpress.com
    http://partisipameran4.wordpress.com
    http://partisipameran5.wordpress.com
    http://partisipameran6.wordpress.com
    http://kontraktorpamerantangerang1.blogspot.co.id/
    https://youtu.be/8W6NOqK6LBk
    http://partisipameran2.wordpress.com
    https://partisipameran1.wordpress.com/
    http://pusat-penyewaan-partisipameran.blogspot.co.id/
    https://prezi.com/v2nxdmpnzfou/partisi-pameran-085100463227/
    http://sewa-partisi.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameran1.blogspot.co.id/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.weebly.com/
    https://partisipameranjakartatangerang.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-28392413a/
    http://kontraktorpartisipameranmurah1.over-blog.com/
    http://partisipameranratuayu.blogspot.co.id/2016/05/partisi-pameran-standar.html
    https://jualsewapartisipameranmoti.blogspot.co.id/
    https://jualanekatendaroder.wordpress.com/
    http://sewapartisign.blogspot.co.id
    http://goodnewstenda.blogspot.co.id/
    https://jualroder.wordpress.com/
    http://jualanekatendaroder.blogspot.co.id/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id
    https://tendarodergntec.wordpress.com/
    https://www.linkedin.com/in/partisi-pameran-murah-aab839140/
    http://partisipamerangn.blogspot.co.id/
    https://tendaroderindonesia.wordpress.com/
    http://jualanekatendagoodnews1.blogspot.co.id/
    https://tendakerucutgoodnews.wordpress.com/
    https://jualriggingalumuium.wordpress.com/
    http://pabrik-tenda-murah.blogspot.co.id/
    http://pabriktendagoodnews1.blogspot.co.id
    http://anekatendagoodnews.blogspot.co.id/
    https://tendasarnavile.wordpress.com/
    https://tendasarnavilegntec.wordpress.com/
    https://tendasarnavileonline.wordpress.com/
    http://partisipamerantangerang.blogspot.co.id/
    http://jualtendapleton1.blogspot.co.id/
    http://sewapanelphoto1.blogspot.co.id/
    http://partisipameranmoti.over-blog.com/
    https://www.youtube.com/watch?v=ZS9J1z2qtOo
    https://youtu.be/dF-SWLpCTS8
    http://dijualtendagoodnews.blogspot.co.id/ 
    http://gatebalontangerang.blogspot.co.id/
    http://tendasarnafiltangerang1.blogspot.co.id/



    ReplyDelete
  8. Numpang Promo ya kakak,
    HIS GRAHA ELNUSA EXCLUSIVE WEDDING PACKAGE,
    Paket Pernikahan lengkap dengan lokasi gedung yang strategis di TB.Simatupang - JAKSEL
    Dengan fasilitas Ballroom full karpet ,parkiran mobil dan motor yang luas dan menjadi salah satu favorite orangtua karena tidak ada akses anak tangga menuju ballroom. FREE HONEYMOON BALI 3D2N , for more info : 0812 8777 6772

    ReplyDelete
  9. Dear Bride & Groom To Be 💑
    Now HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer have ALL IN WEDDING PACKAGE!!!👰👰

    Ada 4 paket yg kami tawarkan diantaranya :
    1. Paket Campereunik
    2. Paket Nyentrik
    3. Paket Rumingkang
    4. Paket Rengganis

    Semua paket di atas include :
    💕 Venue (Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung) FULL CARPET & Chandelier - Kapasitas gedung maksimal 1500 orang
    💕 Catering (1000 pax/porsi)
    💕 Dekorasi ALL AREA
    💕 Dokumentasi (*Liputan Siraman & Pengajian, Foto Prewed, Akad & Resepsi)
    💕 Rias Busana (Make up Prewed - Akad - Resepsi - *Siraman+Pengajian)
    💕 Music Entertainment
    💕 Upacara Adat
    💕 MC
    💕 Siraman & Pengajian
    💕 Wedding Organizer (WO)

    Yay or Nay? or it doesn't enough?
    Don't worry, we'll give you HONEYMOON PACKAGE also!!
    And....you'll bring home your Lucky Dip (Golden ring, Home Theater, Bed Cover, Blender, Iphone 7)

    For further information (Price list or list our vendor), contact me (Qonitah) as your wedding consultant - feel free to ask :
    Via whatsapp +6287889588933
    Via call/sms +6289646301396
    Office : (022) - 73517149
    Visit us on Instagram : @his_balaisartika

    Let's book your wedding date and get more special gifts!!! 😊

    Warm Regards 💕,
    Qonitah FR
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer

    ReplyDelete
  10. Permisi numpang promo ya kak

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and SPECTACULAR BONUSES
    1. FREE WEDDDING CAR
    2. FREE SOURVENIR 500 PCS
    3. FREE INVITATION 500 PCS
    4. FREE SPA PRA NIKAH
    5. FREE HONEYMOON BALI 3D2N
    6. FREE KAMAR HOTEL (3 KAMAR)
    7. FREE PHOTOBOOTH
    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan September 2017
    Penasaran? ask me direcly 0813 2895 3212 (Putri)

    ReplyDelete
  11. FYI ka..

    Kita dari HIS KOLOGDAM nih ka.. sekalian numpang promo yaa..

    Buat Bride and Groom to-be, aku mau kasih info nih kalau tahun 2018 Gedung KOLOGDAM AD akan upgrading FULL CARPET dan FULL AC. Fasilitas venue akan seperti Ballroom Hotel Berbintang dengan ALL-IN PACKAGE yang pastinya ada banyak pilihan vendor untuk mewujudkan mimpi kalian..

    Catering, Decoration, Adat dan Siraman, Rias dan Busana, Photography, Entertainment semuaa udaah One Package jadi gausah pusing-pusing cari vendor. Kalian juga dpaat fasilitas Wedding Consultan dan Organizer lagii, semua yang direncanakan akan terorganisir sesuai kebutuhannya.

    Udah lengkap terus kalian juga akan dapat Bonus-bonus yang menggugah selera juga looh..

    Buat kaka-kaka nyaa, ayoo hubungi aja kita buat tanya-tanya di 087822011363 (AVI) bisa via WA atau Tlp. Atau dateng langsung ke Gedung KOLOGDAM AD (KODIKLAT) di Jl. Aceh no. 50

    Kami tunggu kedatangannya...

    ReplyDelete
  12. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin


    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Oktober 2017!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

    Qonitah
    Whatsapp : 087889588933
    Instagram : @his_balaisartika
    No. Kantor : 022-73517149

    Gedung Bikasoga lt.1 (HIS Balai Sartika)
    Jl. Suryalaya Indah No.1-3, Buah Batu

    ReplyDelete
  13. Permisi numpang promo ya kak

    Halo Calon Pengantin
    Cari gedung pernikahan di bandung ?
    kami HIS Wedding & Organizer menghadirkan KOLOGDAM GRAND BALLROOM dengan new concept design FULL CARPET
    kami juga menghadirkan inovasi all in package agar lebih praktis bagi calon pengantin
    All in Package inclusion :
    1. Venue
    2. Catering 1000 Paxx
    3. Decoration
    4. Photography
    5. Entertainment
    6. Rias & Busana
    7. Upacara Adat Sunda
    8. Siraman
    and SPECTACULAR BONUSES
    1. FREE WEDDDING CAR
    2. FREE SOURVENIR 500 PCS
    3. FREE INVITATION 500 PCS
    4. FREE SPA PRA NIKAH
    5. FREE HONEYMOON BALI 3D2N
    6. FREE KAMAR HOTEL (3 KAMAR)
    7. FREE PHOTOBOOTH
    Dan kami juga bekerjasama dengan banyak vendor ternama di bandung yang bebas kalian pilih
    Promo ini hanya berlaku di bulan November 2017
    Penasaran? ask me direcly WA 082110126988 (Ayunda)

    ReplyDelete
  14. untuk mempermudah dalam memilih vendor wedding di kota bandung tercinta, silahkan kunjungi blog portal kami: www.vendorweddingbandung.com
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  15. SAMPURASUN..

    Untuk akang dan teteh calon pengantin, lagi cari gedung dan paket pernikahan di Bandung?
    Kini HIS Wedding Venue & Organizer BALAI SARTIKA CONVENTION HALL, telah menghadirkan konsep terbaru yaitu Gedung Full Carpet dan Lampu Kristal yang membuat suasana pernikahan semakin elegant dan exclusive.
    Special Booking di Bulan Februari 2018:

    BOOKING FEE ONLY Rp. 5.000.000 & HONEY MOON PACKAGE

    Untuk Informasi lainnya hubungi
    TIA TIARA
    Whatsapp 0853-5282-8252 (fast response)
    Office (022)73517149

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    WEBSITE: http://www.hiscorpvenue.com/ dan
    INSTAGRAM: @his_balaisartika

    ReplyDelete
  16. Dear Teteh & Akang Calon Pengantin
    Salam hangat dari HIS Kologdam Grand Ballroom Bandung
    Halo Teteh dan Akang, sudah dapat gedung pernikahannya?
    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.

    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :
    Full Carpet
    AC Central + 10 Standing AC
    Ceiling tinggi di 10m
    Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    2 Ruang Rias Full AC
    Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
    Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
    Area Parkir Luas
    Free Parkir untuk Tamu Undangan
    Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
    Free Genset

    Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas

    Wedding Organizer
    Wedding Consultant
    Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

    Jika Teteh dan Akang membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon dan whatsapp Dita (082218073807)

    SPECIAL PROMO ON APRIL!!! SO GRAB IT NOW, BOOKING ONLY 5.000.000

    ReplyDelete
  17. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contac me at audia.hiscorp@gmail.com
    Or Whatsapp me on (+62) 085871829896
    Make your wedding unforgetablle!

    ReplyDelete
  18. Hallo couple buat yang kalian yang lagi bingung cari venue dan paket pernikahan kami hadir untuk membuiat pernikahan couple menjadi lebih eksklusif dan ga repot serta nyaman, tentunya kalian udah tau kan HIS Balai Sartika Bandung dengan gedung yang sudah full carpet dan konsep One Stop Our Wedding service yang memudahkan tentunya untuk lebih detailnya kalian bisa datang langsung ke kantor kami di HIS Balai sartika Jalan suryalaya indah no 1-3 Bandung atau hubungi kami di 087804563524

    ReplyDelete
  19. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Ga mau ribet urusin pernikahan?
    Punya konsep pernikahan yang ELEGANT & MEWAH?
    HIS Wedding & Organizer solusinya.
    Karena kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL.
    Kita menyediakan PAKET ALL IN PACKAGE agar lebih praktis dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Wedding Consultant
    2. 8 Wedding Organizer

    Fasilitas :
    1. Venue FULL CARPET di Balai Sartika Convention Hall
    - AC Central | Standing AC | FAsilitas gedung sudah tercover
    2. Catering - Bebas memilih Vendor
    3. Dekorasi All Area - Bebas memilih Vendor
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih Vendor
    5. Dokumentasi *Prewed-Siraman&Pengajian-Akad-Resepsi* - Bebas memilih Vendor
    6. Music Entertainment - Bebas memilih Vendor
    7. Upacara Adat
    8. MC *Akad-Resepsi*
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian
    10. Wedding Organizer (WO)
    11. BONUS COFFEE BREAK
    PROMO BULAN MARET :
    BONUS HONEYMOON , LOGAM MULIA, DAN HADIAH MENARIK LAINNYA
    Mau tanya-tanya boleh langsung hubungi Acha 0812 2372 0712 (Fast Respon)

    ReplyDelete
  20. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  21. Hallo March! Bulan baru, promo baru!
    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  22. Hallo grooms & brides to be, lagi nyari gedung full carpet di kota bandung? gedung HIS balai sartika sekarang udah full capet dan udah nyediain paket pernikahan yg fleksibel bgt, jadi grooms & brides to be tetep bisa bebas milih vendor! oh iya, lagi ada promo BEBAS MILIH BONUS! cuma di awal Maret ini loh. untuk informasi lengkapnya tinggal WA 081266563940 (jeannita) yaa! intip instagramnya juga di @his_balaisartika

    ReplyDelete
  23. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  24. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS KOLOGDAM BANDUNG akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    – Ballroom full carpet
    – Ceiling 10m
    – Full AC Central
    – Listrik 10.000 watt
    – 150 KVA Genset
    – Masjid untuk akad nikah
    – 2 makeup room
    – Panggung pelaminan 14m
    – Panggung Musik
    – Area parkir luas
    – Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan

    *CATERING 1000 PORSI*
    *DEKORASI*
    *MAKEUP & ATTIRE*
    *PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY*
    *MUSIC ENTERTAINMENT*
    *UPACARA ADAT HARI H*
    *PROFESIONAL MC*
    *WEDDING ORGANIZER*
    *WEDDING CAR*
    *BONUS*

    DAN ADA PROMOOOO BULAN INI!
    * Dapatkan cashback 15jt!

    wiiiihh udah all in kan fasilitas dari kologdam ? mau pricelist ?

    boleeeeh kontak di whatsapp Putri (087722892205)

    ReplyDelete
  25. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  26. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  27. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  28. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  29. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service kak, keuntungan One stop wedding service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang Profesional juga mendapatkan Wedding Consultant, yaitu aku yang siap menghandle seluruh persiapan menuju hari-H.
    3. Kualitas Gedung & pilihan Vendor Premium di Kota Bandung.
    4. Sudah Mengcover seluruh kebutuhan teteh mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant
    Untuk pemilihan vendor pun sangat fleksibel karena banyak pilihan vendor yg disediakan :)
    More Info Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  30. Jaman sekarang untuk menikah ga perlu pusing ngurusin sendiri cari vendor sana sini karna HIS BALAI SARTIKA hadir dengan konsep baru selain gedungnya yg sudah FULL KARPET dan FULL AC CENTRAL kamu juga dapet WEDDING CONSULTANT yg bisa bantuin wujudkan Wedding Dream kamu ... ga perlu kamu yg ribet urus sana sini sendiri karna kamu tinggal duduk manis untuk wujudkan semua impian kamu selain itu kamu bisa juga dapetin promo menarik bahkan sampai cash back 20 juta loh kamu udah bisa dapetin vendor-vendor terbaik tapi pekerjaan dan usaha kamu juga berjalan dgn lancar dimana lagi kalo bukan HIS BALAI SARTIKA BDG tempat kamu bisa mewujudkan impian pernikahan kamu langsung aja hubungi dini 087804563524 kepon juga instagramnya biar kamu makin penasaran dhiny.hisbalarsartika atau his_balai sartika

    ReplyDelete

  31. Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik seperti honeymoon ke Bali, romantic night di Padma Hotel, souvenir, logam mulia bahkan cashback langsung. Bonus-bonus tersebut bisa kamu dapatkan langsung tanpa diundi dan bisa dicustom sesukamu!
    IG: @Zulfa.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 089611648377 (Zulfa).

    ReplyDelete
  32. Buat kalian yg lagi mau persiapan pernikahan tapi masih bingun untuk cari gedung beserta paketannya HIS BALAI SARTIKA jawabannya karna disini kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk menikah dan juga kamu ga perlu ribet urus sana sini sendiri karna ada WEDDING CONSULTANT yg bakalan urusin pernikahan kamu selain itu kamu juga bakalan dapet WEDDING PLANNER yg nenemin kamu buat ketemu vendor-vendor terbaik di bdg dan jangan khawatir yg lebih penting kamu bisa dapetin PROMO MENARIK di minggu ini tunggu apalagi yuuu buruan hub dini (087804563524) WA dan kepoin instagram dhiny.his balai sartika dan HIS_balaisartika BOOKING CUMA RP 5JUTA aja kamu udah dapetin pernikahan impian kamu dan ada acara OPEN HOUSE minggu ini di Gedung BALAI SARTIKA kapan lagi kamu dapet kesempatan bagus kaya gini ayoooo tinggal hubungi no di atas untuk dapetin semua keuntungan dalam satu pintu.

    ReplyDelete
  33. Buat kalian yg lagi mau persiapan pernikahan tapi masih bingun untuk cari gedung beserta paketannya HIS BALAI SARTIKA jawabannya karna disini kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk menikah dan juga kamu ga perlu ribet urus sana sini sendiri karna ada WEDDING CONSULTANT yg bakalan urusin pernikahan kamu selain itu kamu juga bakalan dapet WEDDING PLANNER yg nenemin kamu buat ketemu vendor-vendor terbaik di bdg dan jangan khawatir yg lebih penting kamu bisa dapetin PROMO MENARIK di minggu ini tunggu apalagi yuuu buruan hub dini (087804563524) WA dan kepoin instagram dhiny.his balai sartika dan HIS_balaisartika BOOKING CUMA RP 5JUTA aja kamu udah dapetin pernikahan impian kamu dan ada acara OPEN HOUSE minggu ini di Gedung BALAI SARTIKA kapan lagi kamu dapet kesempatan bagus kaya gini ayoooo tinggal hubungi no di atas untuk dapetin semua keuntungan dalam satu pintu.

    ReplyDelete
  34. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  35. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  36. Buat kalian yg lagi mau persiapan pernikahan tapi masih bingun untuk cari gedung beserta paketannya HIS BALAI SARTIKA jawabannya karna disini kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk menikah dan juga kamu ga perlu ribet urus sana sini sendiri karna ada WEDDING CONSULTANT yg bakalan urusin pernikahan kamu selain itu kamu juga bakalan dapet WEDDING PLANNER yg nenemin kamu buat ketemu vendor-vendor terbaik di bdg dan jangan khawatir yg lebih penting kamu bisa dapetin PROMO MENARIK di minggu ini tunggu apalagi yuuu buruan hub dini (087804563524) WA dan kepoin instagram dhiny.his balai sartika dan HIS_balaisartika BOOKING CUMA RP 5JUTA aja kamu udah dapetin pernikahan impian kamu dan ada acara OPEN HOUSE minggu ini di Gedung BALAI SARTIKA kapan lagi kamu dapet kesempatan bagus kaya gini ayoooo tinggal hubungi no di atas untuk dapetin semua keuntungan dalam satu pintu

    ReplyDelete
  37. Hallo teteh dan akang calon pengantin!

    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS Kologdam akan membantu mempersiapkan pernikahan akang teteh dari awal hingga selesai acara. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    karena kami menyediakan fasilitas venue ballroom yang sangat oke! bisa diliat dibawah ini :

    *FASILITAS*
    - Ballroom full carpet
    - Ceiling 10m
    - Full AC Central
    - Listrik 10.000 watt
    - 150 KVA Genset
    - Masjid untuk akad nikah
    - 2 makeup room
    - Panggung pelaminan 14m
    - Panggung Musik
    - Area parkir luas
    - Free izin keramaian, keamanan, dan kebersihan
    - Wedding Package

    Bonus cashback Rp **.000.000
    mau tau berapa bonusnyaa ? Yuk hubungi HIS Kologdam!
    IG : His_kologdam
    WA : 0877 2289 2205 (Putri)

    ReplyDelete
  38. Halo para calon pengantin yang masih kebingungan buat nyiapin pernikahannya jangan khawatir.. Yuk konsultasikan pernikahan impianmu dengan professional wedding consultant di HIS Kologdam Grand Ballroom, Jln. Aceh No 50 Bandung. Lokasi yang strategis di pusat kota, masjid untuk prosesi akad nikah yang hits dengan sebutan "Masjid Ganteng", tempat parkir yang luas, pokonya fasilitas lengkap! Semuanya sudah kita persiapkan dengan matang untuk mempermudah kalian dalam bentuk paket serta pilihan vendor yang fleksibel sesuai kebutuhan kalian. Setiap bulannya ada promo loh, booking fee hanya Rp5.000.000!!! Untuk info lebih lanjut hubungi 081324570721 (Ayu).

    ReplyDelete
  39. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  40. Hallo selamat sore akang teteh calon pengantin,
    masi bingung cari gedung pernikahan ? bingung musti ngurus pernikahan dari mana ? bingung pilih vendor ? tenanggg… HIS Balai Sartika Convention Hall siap membantu akang dan teteh untuk mempersiapkan pernikahan impian akang dan teteh.
    Di HIS Balai Sartika sekarang sudah one stop wedding service, yang dimana mulai venue, catering, dekorasi, makeup dan sebagainya akan dibantu oleh kami dari HIS Balai Sartika Convention Hall. HIS Balai Sartika sendiri pun sekarang sudah FULL CARPET serta AC nya pun sudah AC CENTRAL. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah banyak bekerjasama dengan para vendor-vendor pernikahan yang terkemuka diBandung.
    Ingin tau info lebih lanjut silahkan hubungi :
    ROSIANTI,
    WA : 085624295686
    IG : @rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  41. couple ada info terbaru promo untuk wedding di bulan juli,agustus dan oktober His Balai Sartika kasih couple bonus iphone x couple,honeymoon ke maldives 5hr 4malam atau yamaha aerox dan kalo minggu malam weddingnya di bulan apapun dtahun 2019 dapet bonus umroh couple,ke korea atau jepang sampe minggu depan promonya cara dapetin promonya gampang banget kamu tinggal hubungi aja no 087804563524 (Dini)

    ReplyDelete
  42. couple ada info terbaru promo untuk wedding di bulan juli,agustus dan oktober His Balai Sartika kasih couple bonus iphone x couple,honeymoon ke maldives 5hr 4malam atau yamaha aerox dan kalo minggu malam weddingnya di bulan apapun dtahun 2019 dapet bonus umroh couple,ke korea atau jepang sampe minggu depan promonya cara dapetin promonya gampang banget kamu tinggal hubungi aja no 087804563524 (Dini)

    ReplyDelete
  43. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  44. Hallo Para Calon Pengantin

    Lagi Merencanakan Pernikahan dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan yang elegant di kota Bandung? HIS Balai Sartika merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan tentunya vendor premium di Kota Bandung!
    Special Booking di Bulan April Cash Back Rp. 20.000.000 !!!
    More Info Zulfa 0896-1164-8377
    instagram : @his_balaisartika

    ReplyDelete
  45. HIS balai sartika memiliki konsep One Stop Wedding Service, dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan kak winda kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan kak ina dari mulai :
    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat
    -Wedding car
    -Wedding Organizer & Wedding Consultant

    Info lebih lanjut bisa hub Zulfa 089611648377 (WA)

    ReplyDelete
  46. Dear groom & bride to be..
    Cari gedung pernikahan di bandung dan di tengah kota?
    Mudah aksesnya, dan dekat dengan pintu tol?
    Ga mau ribet urusin pernikahan? HIS Wedding & Organizer solusinya !
    Akang dan teteh akan di dampingi oleh Wedding Consultant yang profesional, dan kami menghadirkan Gedung Convention Hall Rasa Hotel yang FULL CARPET & FULL AC yaitu BALAI SARTIKA CONVENTION HALL yang ada di Buah Batu itu loh (Bikasoga) dan bekerjasama dengan VENDOR TERNAMA DI KOTA BANDUNG.

    PROMO FLASHDEAL : APRIL
    CASHBACK 20 JUTA RUPIAH
    Mau konsultasi boleh langsung hubungi aja Zulfa 089611648377(Fast Respon)

    ReplyDelete
  47. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  48. Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

    ReplyDelete
  49. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Selamat pagi akang dan teteh calon penganten Kota Bandung.

    Bagi akang teteh yang sedang mencari gedung penikahan, wedding organizer, dan ingin mendapatkan vendor-vendor terbaik di Kota Bandung tidak perlu khawatir karena aku dari HIS Balai Sartika Convention Hall akan membantu keinginan akang dan teteh untuk menciptakan pernikahan impian akang dan teteh nih. Di HIS Balai Sartika Convention Hall sekarang sudah One Stop Wedding Service yang dimana nanti mulai pre wedding, wedding day, dan post wedding akan ada yang membantu dan memberikan saran untuk pernikahannya teteh dan akan ada pendampingan hingga acara pernikahannya. Akang dan teteh bisa menentukan vendor-vendor yang di dinginkan nanti akan aku kasih referensi nya.

    Di HIS Balai Sartika sudah full carpet, Lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Buah Batu dan Moh.toha, AC nya pun sudah centaral, terdapat 4 ruang rias (2 VIP makeup room), kapasitasnya pun hingga 2000pax, untuk parkir kendaraan mencapai 600 kendaraan. Hanya dengan BOOKING 5JUTA akang dan teteh bisa mendapatkan bonus UMRAH untuk 2 orang atau Honeymoon ke MALDIVES selama 5 Hari 4 Malam!!!

    Ingin mendapatkan info selanjutnya ? Langsung hubungi aja ke :
    ROSIANTI,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosianti.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  50. Hallo Para Calon Pengantin

    Sudah berencana akan menikah dalam waktu dekat? Butuh referensi gedung pernikahan di Bandung? HIS Kologdam merupakan salah satu Venue yang tepat untuk para calon pengantin!
    Grand Ballroom yang sudah Full Karpet, Fasilitas yang lengkap, serta menyediakan semua element-element wedding. Dan yang Top-top diBandung!

    Untuk informasi lebih lengkap dan ingin mengetahui jadwal kosong pernikahan para calon pengantin.

    Boleh chat ke nomor 0853-5282-8252 (Tiara)

    ReplyDelete
  51. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,
    Bagi akang teteh yang sedang mempersiapkan rencana pernikahan dan masi bingung musti kemana dan apa yang dilakukan untuk pertama memepersiapkannya, Jangan Khawatir karena HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung akan membantu akang dan teteh mempersiapkan rencana pernikahaan nya. HIS Balai Sartika Convention Hall sudah One Stop Wedding Service, mulai dari Pre Wedding, Wedding Day, hingga Post Wedding akan kami bantu seluruhnya. Akang dan teteh bisa memilih vendor-vendor yang di inginkan nanti nya, HIS Balai Sartika sudah banyak bekerjasama dengan vendor-vendor terbaik di Bandung.

    Hanya dengan BOOKING 5JUTA!! Akang dan teteh bisa dapat Umrah untuk sepasang atau Honeymoon ke MALDIVES loooh.. Info lebih lanjut ? Hubungi :
    ROSIANTI
    WA ( 085624295686 )
    IG : rosi.hisbalaisartika
    E-mail : rosianti.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  53. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 4 KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    ReplyDelete
  54. Sampurasun Calon Pengantin Bandung!!

    Kini Balai Sartika Convention Hall, Buah Batu Bandung memiliki New Concept Design:

    FULL CARPET, FULL AC & CHANDELIER

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan 6 standing AC di titik tertentu
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal
    3. Terdapat 4 Ruang Rias Full AC, Full Karpet dan kamar mandi
    4. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    5. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    6. Wedding Consultant Professional yang siap mendampingi Calon Pengantin
    7. Security, Free Parkir dan Akses Tol & Jalan Mudah
    8. Lucky Dip
    9. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    10. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Dapatkan juga spesial promo untuk booking bulan Juni 2019!!!
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :Zulfa (089611648377)

    ReplyDelete
  55. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan diskon langsung 17jt selama bulan agustus ini! Info lebih lanjut bisa hubungi jeannita (WA 081266563940).

    ReplyDelete
  56. Hi brides to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena lokasinya strategis dan sekarang udh full carpet + lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yang bisa kamu dapetin, ada caskback 20jt! Yuk jangan sampai ketinggalan. Untuk informasi lengkapnya, bisa kontak WA ke 081220738073 (AYU) FREE CONSULT!!

    ReplyDelete
  57. Halo Para Calon Pengantin kota BANDUNG

    Sedang merencanakan pernikahan? Bingung pilih gedung yang bagus dan sesuai dengan impian? Mungkin diantara kolega sering terdengar merekomendasikan Gedung KOLOGDAM sebagai Gedung terfavorit dibandung, gedung paling strategis, gedung dengan area parkir luas, gedung yang aman?

    Naah, untuk sekarang Para Calon Pengantin dapat yang TERUPGRADE loh,

    HIS KOLOGDAM bersistem ONE STOP WEDDING SERVICE karena Millenial sudah ga jaman RIBET dan REPOT lagii Gedung KAMI sudah FULL CARPET & FULL AC semakin mewah dan nyaman untuk menggelar pernikahan kalian..

    Cari pendukung pilar-pilar pesta pernikahan GA PERLU RUMIT karena ada banyak pilihan vendor TERNAMA Bandung yang bisa kalian pilih dari WEDDING PACKAGE HIS KOLOGDAM GEDUNG OKE, WEDDING PACKAGE OKE, untuk urusan koordinasi dengan vendor langsung dengan WEDDING CONSULTANT PRIBADI dan ga perlu repot kesana kemari..

    Wedding Package Includes: 1. Venue 2. Wedding Consultand, Planner dan WO 3. Catering 4. Decoration 5. Photography 6. Makeup & Attire 7. Entertainment 8. Wedding Car 9. MC

    Ssstt.. Lagi ada PROMO loh "Honeymoon 3D2N to Bali & Wedding Invitation by Corellia"

    HURRY TO CONTACT : 087822011363 (AVI)

    See youu Para Calon Pengantin Bandung

    ReplyDelete
  58. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

    Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

    PAKET SUDAH TERMASUK :
    1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
    2. Catering – Bebas memilih vendor.
    3. Dekorasi all area – Bebas memilih vendor.
    4. Paket Make Up & Busana – Bebas memilih vendor.
    5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
    6. Music Entertainment – Bebas memilih vendor.
    7. Upacara Adat.
    8. MC Akad & Resepsi.
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
    10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
    11. Wedding executor by HIS.

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC.
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
    3. Ruang rias ekslusif.
    4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
    5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
    6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 087722707176 (Saskia Asyarina), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_balaisartika

    Diantos Akang Teteh..

    ReplyDelete
  59. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Grand Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP. 5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete