March 07, 2015

Postgraduate Graduation Ceremony

Alhamdulillah akhirnya diwisuda sebagai Magister Pendidikan tanggal 19 Desember 2014 yang lalu. Sekarang tanggung jawabnya lebih besar dengan menyandang satu titel lagi di belakang nama, M.Pd. Plong banget rasanya, sebongkah beban besar di punggung sudah terlepas.

Sebagaimana tertulis di blog ini sebelumnya - bahasaaa :p - secara resmi saya sudah dinyatakan lulus bulan Juli kemarin setelah sidang tahap dua. Tapi masih menyisakan revisian yang kalo diliat bikin mood jelek dan nggak bisa tidur. Jadi di prodi pendidikan bahasa inggris itu kalo revisi belum selesai ijasah ngga akan diberikan saat wisuda. Ibarat menikah itu, resepsi dulu baru akad. Nah loh, ngga enak ngapa-ngapain kan?!

Setelah begadang nahan ngantuk ngerjain revisian..
Setelah ngabisin beratus-ratus lembar kertas..
Setelah bolak balik nemuin profesor yang selalu tau letak kesalahan tulisan saya..
Setelah minta doa ke orang-orang sholeh dan sholehah di sekeliling saya..
Alhamdulillah tanda tangan sang profesor pun mendarat di kertas yang menyatakan bahwa revisi saya telah selesai.
Alhamdulillah pas wisuda udah bisa liat ijasah dan transkrip nilai yang untuk mendapatkannya harus berjalan terseok-seok dan berdarah-darah dulu. :D

Terima kasih kepada semuanya yang memberikan doa dan dukungannya, yang mendengarkan keluh kesah saya selama kuliah magister ini. Terima kasih masnya yang sudah rela cuti demi menghadiri wisuda saya. I love youuu! I can't be here without you all.

 








Ini dia penampakan masya. Hehe..
 
Satu lagi boleh ya :p

No comments:

Post a Comment