July 31, 2011

Current Life @ SMK Yudha Utama

Hey there!
Alhamdulillah, besok sudah mulai memasuki bulan Ramadhan. Please forgive all my mistakes and have a first blessed fasting! :D
Anyways..I'd like to share a bit about current life at my work: Yudha Utama Vocational High School. Here it goes.

Jumat kemarin, saat saya sedang mengajar di kelas, tiba-tiba seorang anak perempuan berbadan gemuk memasuki ruangan. Umur anak itu kira-kira 13 tahun, dia duduk di bangku SMP kelas 1. Dara, sebut saja begitu. Dia memang sedang menjadi Trending Topic di sekolah kami karena kelakuannya yang agak 'aneh'.

Dia selalu menyapa dengan 'Salam Sunda..!' dan saya juga murid-murid saya harus mengikuti gayanya. A'rite saya jadi tampak bodoh dihadapan mereka. Haha. Yaah tak apalah asal anak SMP tadi tidak membuat keonaran.

Karena kedatangan Dara, praktis kegiatan belajar mengajar terganggu karena dia mengambil alih perhatian murid-murid dengan kata-katanya yang sungguh menggundang tawa. Kasihan juga sebenarnya melihat kelakuan 'aneh' Dara. Apa kelakuannya disebabkan karena tekanan psikis? Well, I dont have any idea. Cuma bisa berharap agar dia tidak sering-sering menghantui sekolah kami dan tentunya semoga dia cepat sembuh. God bless you dear :)

Nah, foto-foto berikut tidak ada hubungannya dengan cerita di atas :p

Me and My beloved 3 TM 1 Students :)
Kadang tulisan anak kelas 3 SMK pun sulit dibaca. Butuh keahlian khusus lho buat baca tulisan mereka. -_-"
Ngakak to the max liat sampul bocah SMK kayak gini. *ngakak*

2 comments:

  1. 。。。wah, bu Tantri berbakat lah jd Photografer versi majalah “Sampul”
    Hehe,

    Itu sampul buku pak 'rt' ,ya bu^^

    ReplyDelete
  2. Haha..iya itu bukunya punya si Edwin Wildan.
    Lucu aja sampulnya. :p

    ReplyDelete