February 05, 2014

Lawangwangi Art and Science Estate & Cafe: First Visit

Gagal ke Ciwidey, saya dan bapak meluncur ke Lawangwangi di Jalan Dago Giri no. 99. Sudah cukup lama saya mengetahui tempat ini dari foto yang di upload seorang teman di instagram. Karena viewnya indah dengan background perbukitan dago, saya pun ingin sekali berkunjung ke tempat ini.

Lokasinya tidak sulit untuk dicari. Dari jalan Dago lurus saja terus ke atas hingga ada jalan bercabang ke arah kiri bernama Dago Giri. Jalan ini bisa tembus ke arah Lembang. Dari pertigaan ini, petunjuk cafe Lawangwangi sangat mudah ditemui jadi kita tidak perlu khawatir tersesat.

Sesampainya di Lawangwangi, saya segera berkeliling. Memang tempatnya benar-benar indah. Terdapat patung-patung dan berbagai seni instalasi di halamannya. Saat memasuki Lawangwangi, kita disambut beberapa lukisan dan hasil karya seni yang diperjualbelikan. Sedangkan cafenya terletak di lantai 2.

Makanan dan minuman di cafe ini berkisar antara IDR 25.000-60.000 belum termasuk pajak 15 %. Saya memesan chicken black pepper dan secangkir hot capuccino. Sedangkan bapak memesan nasi goreng cikur dan strawberry juice.

Jika berkunjung kemari, jangan lupa berfoto di jembatan kayu yang menjadi ikon favorit Lawangwangi. :D



  










No comments:

Post a Comment