August 07, 2014

Post Graduate Degree Mission Accomplished!

Apa kabar duniaaaa?

Udah beberapa bulan ini saya tidak nongol di sini sejak Februari. Maklum lah mahasiswa pasca sarjana yang - saat itu - dikejar deadline tesis karena takut lewat lagi semesternya dan bingung nanti harus bayar pake apa.

Tapiiiii...

...saya sekarang udah lulus loh pemirsah. Pengumuman ya sekali lagi: saya SUDAH DINYATAKAN LULUS! walaupun sebenarnya pernyataan ini baru disahkan oleh selembar kertas bernama Surat Keterangan Lulus, BUKAN Ijazah. Hahahaha. Ga papa lah bok yang penting eyke nggak harus bolak balik bimbingan lagi. Sidang Tahap 1 dan 2 juga sudah terlewati dengan mulus semulus kulit artis Korea dan sedikit bodor. Bodor karena yang saya kira si penguji A killer eh malah nggak sampe 5 menit ujian sidang saya beres. Sidang yang sungguh feel-nya nggak dapet! *belagu*

Dan si penguji B yang kata orang-orang 'baek kok bapaknya', eh saya dicecer abis-abisan. Pas beres rasanya kayak abis melewati lapangan penuh ranjau darat dengan selamat. Lah berarti nggak semulus kulit artis korea ya. Hehe.. yah saya anggap begitu karena saya bisa handle pertanyaan-pertanyaan menjebak yang dilontarkan dan saya HANYA diuji selama satu jam, sedangkan teman-teman yang lain ada yang sampe tiga jam.

Nah revisi pegimana?

Yah kalo ada revisi wajar itu mah. Tinggal ikutin apa yang disarankan penguji dan tentunya dikerjain revisinya, jangan dipeuyeum. Hihihi. Itu saya sih. Draft tesis pasca sidang yang penuh dengan coretan saya biarkan teronggok di sudut kamar. Belum tersentuh! Semoga belum lupa apa aja yang harus direvisi. Minggu depan harus segera diberesin nih.

Teruuus untuk wisudanya baru akan digelar bulan Desember mendatang.

Well...alhamdulillah saya bisa menyelesaikan studi S2 ini akhirnya.

Target selanjutnya pun sudah saya pasang. Minta doanya saja untuk kelancaran semuanya, terutama soal j........... *kemudian mati lampu* 

No comments:

Post a Comment