July 26, 2018

Berenang di Delta Sport and Family Club, Sidoarjo

Ada rencana akhir pekan ke mana nih buibu sekalian? Mungkin berenang bisa menjadi salah satu aktivitas seru bersama keluarga di akhir pekan. Untuk anda yang berdomisili sekitar Surabaya atau Sidoarjo, bisa lho mampir ke Delta Sport and Family Club yang berlokasi di Perumahan Deltasari, Waru, Sidoarjo. Kolam renang ini deket banget dari rumah kami di REWWIN, jaraknya hanya 10-15 menit saja. 

Tiket masuknya 25.000 untuk dewasa dan 20.000 untuk anak-anak, sedangkan pendamping dikenakan 13.000 (kalau tidak salah ya, aduh emak-emak pikun ni wkwkwk. Nanti kapan-kapan diupdate kalo ke sana lagi). Selain kolam renang, di sport center ini juga ada fasilitas untuk fitnes-nya. Tempatnya bersih dan terawat, lobinya luas dilengkapi AC dan ruang tunggu dengan sofa yang nyaman. Begitu masuk ke area kolam renang, pengunjung disuguhi pemandangan 2 kolam cantik, kolam besar khusus dewasa dan kolam lebih kecil untuk anak-anak. View-nya seperti di Bali dengan pohon-pohon hijau di sekelilingnya. 

Frasya senang sekali main air di kolam kecil, tapi begitu diajak Papanya ke tengah kolam ia teriak-teriak ketakutan, sama sekali ngga mau lepas dari gendongan. Padahal dari rumah udah siap pakai pelampung kesayangannya. Hahaha katanya ngajak berenang, nduk! Lain kali kita berenang lagi ya biar ngga takut air dan jago renang kayak Papa. 






No comments:

Post a Comment