August 27, 2018

Task 6: Tidying Books

Tidying kategori berikutnya dalam KonMari adalah buku. Di rumah saya buku yang ada hanya buku cerita anak dan beberapa novel dan telah tersusun rapi di raknya. Nah, kebetulan sekali minggu lalu saya pulang ke rumah orang tua untuk liburan Idul Adha, saya pun mencoba ber-KonMari dengan buku adik bungsu saya yang saat ini masih menempuh kuliah Kedokteran Gigi.

Mengapa memilih buku milik adik saya? Pertama, karena saya tahu buku-buku kuliahnya sangat amat berantakan dan tak teratur. Kedua, sebagai seorang Kakak, rasanya masih punya tanggung jawab membantu adik saya, dalam hal membenahi bukunya. Semoga setelah tersusun rapi adik lelaki saya bisa mendapat suntikan semangat baru untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliahnya.

Iniah before-after rak buku tersebut.

Before tidying

After tidying

No comments:

Post a Comment